Indahnya Matahari Terbenam dan Jembatan Suramadu Dari Pantai Kenjeran

Indahnya Matahari Terbenam dan Jembatan Suramadu Dari Pantai Kenjeran
Mengunjungi Kota Surabaya kurang lengkap rasanya jika tidak mengunjungi wisata pantai yang ada dikota, yaitu Pantai Kenjeran. Pantai Kenjeran merupakan pantai yang sudah terkenal bagi masyarakat Surabaya dan sekitarnya. Pantai ini memiliki banyak kenangan bagi masyarakat Surabaya.

Pantai Kenjeran merupakan salah satu destinasi favorit bagi warga Surabaya maupun luar Surabaya yang ingin menikmati indahnya lautan di tengah kota. Terdapat 2 jenis pantai Kenjeran yakni Pantai Kenjeran Lama dan Pantai Kenjeran Baru. Perbedaan mendasar antara keduanya ialah pada Pantai Kenjeran Lama lebih menyediakan konsep wisata yang masih alami sedangkan Pantai Kenjeran Baru sudah terdapat beberapa lokasi wisata di sekitarnya.

Pada Pantai Kenjeran lama kamu dapat menikmati taman bermain untuk anak-anak, serta menaiki wisata perahu dengan membayar Rp15.000 per orang. Sedangkan pantai Kenjeran Baru kamu dapat menemukan wisata lain seperti Klenteng Sanggar Agung, pacuan kuda, Pagoda Tian Ti, serta waterpark atau kolam renang.

Pada Pantai Kenjeran terdapat jembatan yang telah menjadi ikon wisata antara Kota Surabaya dan Madura, yakni Jembatan Nasional Suramadu. Jembatan ini memiliki Panjang sekitar 5.438 meter yang menghubungkan antara Pulau Jawa dengan Pulau Madura. Kamu dapat menikmati pemandangan Jembatan Suramadu yang akan terlihat indah jika dipandang saat matahari terbenam, serta saat malam hari karena banyaknya lampu-lampu yang menyala menerangi jembatan, sehingga banyak orang yang mengambil kesempatan ini untuk ber–swafoto pada jembatan ini.

Baca Selengkapnya